Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Zalira.id. Untuk itu, pembeli mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengembalian atau penukaran.

Untuk dapat menggunakan fasilitas ini, pembeli harus mendapati salah satu dari 3 kondisi ini :

Ukuran barang pesanan tidak sesuai dengan yang diterima

  • Barang memiliki cacat bawaan
  • Warna tidak sesuai dengan foto

Ketentuan Pengembalian

Pembeli harus melakukan konfirmasi penukaran ke Customer Service maksimal 2×24 jam setelah barang sampai ke tangan pembeli. Pembeli dapat melakukan pembelian dalam waktu 7×24 jam melalui jasa pengiriman barang. Dokumen tanda terima barang wajib dilampirkan untuk pengembalian barang. Barang promo/diskon atau pembelian menggunakan Zalira Point tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Kondisi Barang

Barang yang akan ditukar atau dikembalikan harus memenuhi persyaratan yaitu belum dipakai, dicuci, diubah, dan dilepas labelnya. Apabila tidak ada stok untuk barang yang ditukar, tersedia tiga pilihan yang dapat Anda ambil :

  • Menukar produk yang sama dengan warna lain
  • Menukar dengan barang lain yang harganya sama atau lebih tinggi
  • Mengembalikan barang (return)
X
Add to cart