Ketersediaan Produk

Zalira.id memastikan kenyamanan Anda saat berbelanja, termasuk dengan memberikan informasi ketersediaan barang. Setiap item yang diunggah di Zalira.id tersedia selama tidak ditandai dengan “Sold Out”. Ketika produk telah habis, Anda bisa mendapatkan pemberitahuan ketika produk tersebut sudah tersedia dengan meminta kami untuk mengirimkan email pemberitahuan. Anda juga dapat mengikuti akun sosial media kami untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk.

Pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Apabila Anda tanpa sengaja memesan produk bertanda Sold Out, maka pesanan akan otomatis dibatalkan dan kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email atau telepon. Namun jika Anda sudah membayar, Anda dapat mengganti produk lain atau meminta pengembalian uang.

Pembelian Produk

Zalira tidak menerima pembatalan pembelian apabila telah berstatus “packed” atau “shiped”. Kami hanya melayani Return (pengembalian) apabila produk tidak sesuai.

Pembayaran

Pembeli dapat melakukan pembayaran dalam jangka waktu sesuai dengan yang tercantum pada halaman setelah checkout / Pembayaran. Apabila dalam jangka waktu yang telah ditentukan pembeli belum melakukan pembayaran, transaksi batal secara otomatis.

Apabila telah melakukan pembayaran, pemeli wajib melakukan konfirmasi dengan menekan “Confirm Payment”.

Setelah pembayaran Anda terkonfirmasi, status pesanan Anda akan berubah menjadi “Confirmed” Setelah terkonfirmasi, pesanan Anda akan dikirimkan pada hari berikutnya.

Pengiriman

Zalira.id akan mengirimkan pesanan paling cepat 1×24 jam setelah pembayaran dikonfirmasi. Jangka waktu pengiriman tergantung pada jasa yang dipilih. Setelah diterima oleh penyedia jasa pengiriman, barang menjadi tanggung jawab penyedia jasa pengiriman.

  1. Biaya

Biaya pengiriman disesuaikan dengan lokasi pengiriman dan berat produk.

  • Waktu

Pengiriman akan dilakukan dari Jakarta. Waktu untuk paket reguler berkisar antara 2-3 hari kerja. Untuk beberapa kota tujuan, waktu pengiriman mungkin memakan waktu hingga 6 hari kerja.

Status Pesanan

Demi memastikan kenyamanan Anda dalam menggunakan Zalira.id, website kami memungkinkan Anda untuk memeriksa status pesanan dengan menekan ‘Confirm/Track Order”. Untuk membantu Anda memahami setiap status pesanan, simak penjelasan berikut ini:

  1. New

Status ini berarti Anda telah melakukan pemesanan produk. Zalira.id akan mengirimkan email berisi informasi total biaya pembelian berikut dengan metode pembayaran. Status ini akan bertahan dalam jangka waktu 1×24 jam dan sistem akan membatalkan secara otomatis apabila Anda tidak membayar dalam jangka waktu tersebut. Setelah melakukan pembayaran, klik “Confirm Payment” dan masukkan ID pesanan. Setelah terkonfirmasi, pesanan akan diproses paling lambat hari berikutnya.

  • Confirmation Requested

Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, status pesanan Anda akan berubah menjadi Confirmation Requested. Kami akan mengkonfirmasi pesanan Anda.

  • Confirmed

Status ini berarti Zalira.id telah mengkonfirmasi pesanan. Produk pesanan Anda akan dikirimkan paling lambat hari berikutnya.

  • Packed

Packed menandakan bahwa pesanan Anda telah dikemas dan akan disampaikan ke jasa pengiriman.

  • Delivered

Status ini berarti pesanan Anda telah dikirimkan ke penyedia jasa pengiriman. Anda hanya tinggal menunggu pesanan tiba di alamat penerima.

Customer Service

Anda dapat menyampaikan berbagai pertanyaan seputar pembelian dan pengiriman melalui Customer Service Zalira.id. Pertanyaan terkait produk akan diteruskan kepada tenant. Pertanyaan terkait pembayaran dan pengiriman secara online akan dibalas paling lambar 4 jam.

Pengembalian Barang

Sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, Zalira.id menyediakan fasilitas Return atau pengembalian barang. Fasilitas ini hanya dapat digunakan apabila ukuran barang tidak sesuai atau ditemukan cacat bawaan.

Zalira tidak melayani pembatalan apabila produk telah sampai ke tangan pembeli. Oleh karena itu, pembeli dapat menukar dengan produk yang sama. Fasilitas return hanya berlaku 2×24 jam setelah barang diterima. Tanda terima barang wajib dilampirkan untuk proses pengembalian. 

X
Add to cart